Tampang

Rayakan Satu Tahun Pernikahan, Aktris Lee Dain Bagikan Foto-foto Romantis dengan Suami Lee Seunggi di Akun Sosial Media

8 Apr 2024 13:00 wib. 788
0 0
Lee Dain Bagikan Foto-foto Romantis dengan Suami Lee Seunggi
Sumber foto: google

Pada hari ini, aktris cantik Lee Dain merayakan satu tahun pernikahannya bersama sang suami, Lee Seunggi. Untuk memperingati momen yang istimewa ini, Lee Dain membagikan beberapa foto romantis bersama sang suami di akun media sosial pribadinya, yang langsung disambut antusias oleh para penggemar.

Lee Dain dan Lee Seunggi mengikat janji suci pada tanggal 07 April tahun lalu dalam sebuah pernikahan yang sangat romantis. Hubungan asmara mereka yang berawal dari persahabatan jangka panjang pun berbuah manis dalam ikatan yang suci. Sejak pernikahan mereka, keduanya terus menunjukkan kasih sayang dan kebersamaan yang tak lekang oleh waktu, yang tercermin dalam momen-momen romantis yang sering mereka bagikan di media sosial.

Foto-foto yang dibagikan oleh Lee Dain mendapat antusias yang luar biasa dari para penggemar, yang senang melihat kedekatan dan kebahagiaan pasangan ini. Salah satu foto yang menjadi sorotan adalah saat mereka berdua berjalan-jalan di tepi pantai saat matahari terbenam, dengan Lee Seunggi memeluk erat istrinya sambil tersenyum penuh kebahagiaan. Momennya terlihat begitu romantis dan penuh kasih, menunjukkan betapa kuatnya ikatan cinta di antara mereka.

Selain itu, foto-foto mereka yang sedang bercengkrama di rumah, melakukan perjalanan bersama, atau sekadar berbagi tawa juga turut memperlihatkan kehangatan dan keintiman di antara mereka. Kesederhanaan dan kebahagiaan yang terpancar dari setiap momen yang dibagikan oleh Lee Dain menjadikan penggemar ikut merasakan kebahagiaan pernikahan mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?