Tampang

Berlliana Lovell Sukses Bikin Kiper Lawan Terkecoh saat Lakukan Tendangan Penalti

16 Jul 2024 17:23 wib. 77
0 0
Berliana Lovell Sukses Bikin Kiper Lawan Terkecoh saat Lakukan Tendangan Penalti
Sumber foto: website

Berlliana Lovell sukses mencuri perhatian lewat aksinya saat melakukan tendangan penalti di ajang Celebrity Mini Soccer, bagian dari rangkaian EUPHORIA FEST 2024 yang digelar pada Minggu, 14 Juli 2024 di Gor Soemantri, Jakarta Selatan. Tendangan penalti Berlliana sukses menjebol gawang Teuku Rekaldi, menciptakan momen tak terlupakan dalam pertandingan.

Ajang mini soccer tersebut menjadi panggung bagi Berlliana Lovell untuk memperlihatkan bakatnya bersama tim Plus, yang terdiri dari Aldi Taher, Dul Jaelani Sintya Marisca, dan para selebriti lainnya. Tidak hanya berhasil menendang penalti, Berlliana juga sukses mencetak satu gol yang membangkitkan semangat timnya, meskipun sebelumnya berada di posisi tertinggal 2 poin di babak kedua dari lawannya, Tim Vision.

Dalam menjelaskan keberhasilan tendangan penaltinya, Berliana Lovell memberikan sentuhan canda dengan mengungkapkan bahwa tendangan tersebut berhasil karena sebelum menendang di titik putih, Berliana mencoba merayu penjaga gawang, Teuku Rekaldi, agar konsentrasinya buyar. Rayuan maut Berlliana ternyata berhasil memecah konsentrasi Rekaldi sehingga gagal menepis tendangannya. "Aku rayu-rayu, 'kamu ganteng banget, kapan ada waktu kita jalan', aku tendang bolanya eh gol," ujar Berlliana Lovell di Gor Soemantri, Jakarta Selatan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Anemia? Atasi Secara Alami Yuk
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2021

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?