Tampang

Kabar Bahagia: Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Menyambut Kelahiran Anak Pertama

1 Jan 1970 07:30 wib. 89
0 0
Pasangan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse menghadiri acara GO Campaign's Annual Gala 2023 di Citizen News Hollywood, Los Angeles, pada 21 Oktober 2023
Sumber foto: (AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/ALBERTO E. RODRIGUEZ)

Suki baru mengumumkan kehamilannya secara resmi pada November 2023. Pada 19 November 2023, aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1992 itu mengumumkan kehamilannya saat tampil di panggung Coronoa Capital Festival di Meksiko. Ia memperlihatkan baby bump-nya saat berbalut mini dress berkilauan dan mantel berbulu. Dalam masa kehamilannya, Suki kerap membagikan foto-foto dengan bangga memamerkan baby bump. Bahkan, untuk foto album barunya, ia berfoto saat masih hamil besar.

Tak hanya menikmati masa kehamilan, Suki dan Robert juga sudah ada keinginan untuk menikah. Pasangan ini bertunangan pada Desember 2023 ketika Robert memberikan cincin pertunangan yang dipesan khusus seharga US$330 ribu atau setara dengan Rp5,2 miliar. Keduanya telah tinggal bersama sejak tahun 2023.

Kehadiran sang buah hati menjadi berkah tersendiri bagi pasangan ini. Mereka juga terlihat sempat melakukan babymoon pada akhir tahun lalu di St. Lucia, menikmati waktu bersama sebelum memasuki babak baru sebagai orangtua.

Kabar bahagia ini tentu saja mengundang ucapan selamat dari para penggemar dan juga rekan-rekan selebriti mereka. Semoga kehadiran anak pertama ini semakin memperkokoh hubungan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. Selamat untuk keduanya atas kelahiran anak pertamanya! Semoga kebahagiaan selalu menyertai keluarga kecil mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?