Tampang

Agresi Israel di Gaza: 38.011 Orang Meninggal

6 Jul 2024 19:50 wib. 108
0 0
Agresi Israel di Gaza: 38.011 Orang Meninggal
Sumber foto: google

Pada tanggal Oktober 2023, agresi brutal pasukan Israel di Jalur Gaza telah menewaskan sebanyak 38.011 orang Palestina. Angka korban tewas terus bertambah setelah pasukan Israel melancarkan serangan udara pada Kamis (4/7) malam waktu setempat.

Kementerian Kesehatan Gaza melaporkan bahwa serangan terbaru Israel menyebabkan puluhan orang tewas dan ratusan lainnya mengalami luka-luka. Menurut rilis Kemenkes Gaza yang dikutip Anadolu Agency, pasukan Israel telah menewaskan 58 orang dan melukai 179 orang dalam empat pembantaian selama 24 jam terakhir.

Situasi semakin memburuk dengan banyak orang yang masih terjebak di reruntuhan, sementara tim penyelamat kesulitan menemukan mereka. Pada kesempatan kali ini, agresi Israel terus berlanjut selama sembilan bulan terakhir, menyerang wilayah Palestina secara besar-besaran.

Meskipun komunitas internasional telah berulang kali menyerukan dan mengupayakan negosiasi gencatan senjata, tujuan tersebut masih belum tercapai. Upaya negosiasi sering kali terhenti ketika membahas pertukaran tahanan atau sandera, serta saat menentukan interval waktu bagi gencatan senjata.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pengertian Abdomen
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?