Tampang

IU Membawakan 27 Lagu Selama 3 Jam Konser di Jakarta, Semangat Fanchant dan Banjir Konfeti

2 Mei 2024 10:39 wib. 56
0 0
Konser IU

Penyanyi asal Korea Selatan, IU, telah sukses menggelar konser selama dua hari di Jakarta pada tanggal 27-28 April 2024. Sejumlah penggemar setianya memadati hall 5-6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City dalam konser bertajuk 2024 IU H.E.R. World Tour Concert in Jakarta yang keseluruhannya tiketnya telah terjual habis.

Pada hari kedua konser, IU menampilkan total 27 lagu selama 3 jam secara langsung dan didukung oleh band live. Penampilan penyanyi berusia 30 tahun tersebut langsung memikat hati para penggemarnya sejak lagu pertama "Holssi" dari album terbarunya dibawakan. Selain berkolaborasi dengan rekan band-nya, sekelompok 12 anak dari studio seni pertunjukan lokal juga turut bergabung di panggung bersama IU.

IU Terpukau Mendengar Fanchant dari Fans Indonesia
Para penggemar IU, yang dikenal dengan sebutan UAENA, tak henti-hentinya bernyanyi bersama selama konser berlangsung. Meskipun lagu-lagunya didominasi dalam bahasa Korea dan Inggris, penonton dapat membaca lirik yang ditampilkan dalam dua layar besar di kanan dan kiri panggung utama.

Selain lirik, penonton juga dapat melihat panduan fanchant untuk setiap lagu yang ditandai dengan tulisan berwarna ungu. Fanchant sendiri merupakan teriakan dari para penggemar selama menonton konser idolanya, yang membuat suasana semakin hidup.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?