Tampang

Irish Bella Menikah Lagi, Shireen Sungkar: Masuk Geng Istri Orang Aceh Deh

19 Okt 2024 17:11 wib. 50
0 0
Shireen Sungkar Bahagia Irish Bella Menikah Lagi
Sumber foto: website

Menyadari bahwa pernikahannya yang kedua akan mengundang pro dan kontra di kalangan netizen, Irish Bella menegaskan bahwa keputusan menikah lagi bukanlah hal yang diambilnya secara terburu-buru. Semua keputusan tersebut diambil setelah ia berdoa dan mempertimbangkan dengan matang setiap langkah yang diambilnya.

"Pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupku. Namun aku akan tetap menjadi diriku yang kalian kenal. InsyaAllah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang memberikan pengaruh baik untuk masyarakat," tutur Irish Bella dengan penuh keyakinan. Ungkapan tersebut menunjukkan bahwa dia siap menjalani pernikahan keduanya dengan sikap dewasa dan penuh tanggung jawab.

Tak hanya Shireen Sungkar, para selebriti juga memberikan dukungan pada pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri. Di antara mereka adalah Dhini Aminarti, Fairuz A Rafiq, dan Vebby Palwinta yang hadir dalam pernikahan tersebut. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan kebahagiaan atas keputusan Irish Bella untuk meniti hidup barunya dengan Haldy Sabri.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.