Tampang

Postingan aktor Rizky Billar berisikan foto lawas Lesti Kejora menuai sorotan.

10 Jul 2024 15:55 wib. 107
0 0
Rencana ke depan Lesty Kejora dan Rikzy Billar pada 10 tahun mendatang
Sumber foto: Goggle

Rizky Billar membagikan potret Lesti Kejora ketika belum memakai hijab pada saat usia 14 tahun. Pada waktu itu, Lesti Kejora belum berhijab dan memiliki gaya rambut pendek yang mirip dengan kartun Dora. Fotonya diposting oleh Rizky Billar di Instagram pada Selasa (9/7/2024), yang kemudian dia menirukan gaya Lesti Kejora waktu itu dan bertanya apakah dia terlihat mirip dengan Lesti Kejora. 

Dia juga menampilkan fotonya dengan memakai wig untuk meniru gaya penampilan sang istri dulu. Postingan ini langsung menyita perhatian publik dengan banyak warganet hingga artis yang terhibur melihat kelakuan Rizky Billar. Banyak komentar lucu dari rekan artis seperti "Hahahahahah," tulis Rosa, "Gak gitu juga hahaha," sambung Irfan Hakim. Bahkan Thariq Halilintar menyindir dengan komentar, "Hahahah dosa," dan Iis Dahlia berkata, "Wkkwkw slide 2 Lesto yaa.” 

Selain mengenai foto lawas Lesti Kejora, kehidupan pasangan ini juga menjadi sorotan publik karena mulai memperkenalkan pendidikan agama kepada putra mereka, Muhammad Levian Al Fatih Billar alias Abang L, yang saat itu baru berusia dua tahun. Rizky Billar sengaja mendatangkan guru ngaji untuk Abang L dengan tujuan memberikan pondasi ilmu agama sejak dini, mengiringi tumbuh kembang anaknya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?