Tampang

Acil Bimbo Dikabarkan Sakit, Kakek Adhisty Zara Terbaring Lemas di RS

26 Jul 2024 05:49 wib. 107
0 0
Acil Bimbo Dikabarkan Sakit, Kakek Adhisty Zara Terbaring Lemas di RS
Sumber foto: google

Salah satu personel grup musik legendaris, Bimbo, Raden Darmawan Dajat Hardjakusumah atau yang akrab disapa Acil Bimbo, dikabarkan sedang sakit dan tengah dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Bandung.

   Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, serta mantan Bupati Bandung dua periode, Dadang Naser, dapat meluangkan waktu untuk menjenguk kakek dari aktris Adhisty Zara, menunjukkan rasa kepedulian terhadap kondisi Acil Bimbo.

Menantu Acil Bimbo, Sofia Yulinar Surachman, menyatakan bahwa Acil Bimbo masih dalam proses observasi oleh pihak rumah sakit. Tepat pada Kamis (25/7/2024), Sofia mengungkapkan, "Masih dalam tahap observasi dan baru dipindahkan dari rumah sakit sebelumnya, RS Boromeus ke rumah sakit yang lain."

   Perkembangan kesehatan Acil Bimbo dibenarkan oleh Sofia, meskipun tanpa membocorkan informasi lebih lanjut mengenai kapan Acil jatuh sakit, jenis penyakit yang dihadapinya, serta durasi perawatan yang dijalani. Sofia hanya menyatakan bahwa kondisi kesehatan Acil Bimbo setiap harinya mengalami peningkatan yang positif.

Menurut Sofia, "Kalau bicara kondisi terkini, belum bisa dibilang sehat ya. Tapi masih terbaling lemah, masih dalam proses menunggu kabar. Mudah-mudahan ada kabar baik. Kalau secara kondisi hari per hari ada perbaikan. Tapi mengenai sakitnya apa, dan sejauh apa masih menunggu kabar rekam medisnya. Masih belum ada kepastian."

   Diketahui bahwa Acil Bimbo telah lama menderita sakit paru-paru, dan sejak saat itu, ia telah menjalani gaya hidup sehat. Sofia mengungkapkan, "Dan ini di usia yang Agustus bulan depan itu masuk usia 81 tahun. Ini baru sekarang ini lagi masuk rumah sakit. Jadi saya mohon doanya dari semuanya. Semoga papah bisa kembali sehat, bisa kembali beraktivitas menyuarakan hal-hal yang harus disuarakan di Jawa Barat ini."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?