Tampang

Gagal comeback! RRQ Hoshi pulang pagi di playoff MPL ID S13

8 Jun 2024 17:41 wib. 53
0 0
Kabar RRQ Hoshi
Sumber foto: Google

RRQ Hoshi dan Geek Fam pecahkan playoff MPL ID S13 hari pertama.Dua tim anyar, RRQ Hoshi dan Geek Fam menjadi pembuka playoff MPL ID S13, Rabu (5/6). Sang Raja dari segala Raja yang lolos ke babak playoff berkat bantuan Geek Fam, kini, harus mematahkan kutukan gelap mereka dari Season 11.

Diketahui RRQ tidak pernah menang dari Geek Fam. Hal tersebut menjadi sebuah fakta menarik di scene kompetitif MLBB.Geek Fam sebagai “THE KING SLAYER” memiliki keunggulan sebagai tim yang terkesan ‘ditakuti’ oleh RRQ Hoshi. Tiket menuju MSC 2024 tentu harga mati, khususnya bagi sang kapten Allen “Baloyskie” Balloy dan para bintang muda Geek Fam lainnya.Kendati demikian, RRQ Hoshi tentu sudah belajar banyak dan mempersiapkan diri untuk menghujam the King’s Slayer memastikan kutukan mereka berakhir di sini.

Sejak awal laga, RRQ Hoshi sudah dikejutkan dengan kehadiran kombo Harith dan Helcurt dari Caderaa dan Baloyskie.Sang Raja dibuat tidak berkutik di dua game pertama, membuat RRQ mulai bergetar. Hero-hero power milik Skylar sepenuhnya di-ban oleh Geek Fam.

Kehadiran Chip dan Vexana di tangan VYN dan Clayyy menjadi pembeda bagi RRQ. Mereka mulai panas dan memberi perlawanan terhadap Geek Fam.Bersaing sengit, RRQ tidak mau menyerah dengan mudah. Donn dengan Esmeraldanya tampil ciamik di game ke-3.Dua Lord belum cukup mengakhiri laga di game ke-3. RRQ berhasil mendapatkan Lord ke-3, memastikan kemenangan di depan mata.Seiring Lord berjalan, teamfight berhasil dimenangkan Skylar dkk. Wipeout didapatkan, pemain Geek pun disapu bersih dan RRQ mendapatkan poin pertama mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%