Tampang

Dulu Labrak Mayangsari, Kabar Gendis Siti Hatmanti Jadi Sorotan, Ternyata Tak Kalah Tajir dari Bambang Trihatmodjo

22 Jun 2024 10:06 wib. 63
0 0
Kabar Terbaru Gendis Siti Hatmanti
Sumber foto: Goggle

Gendis Siti Hatmanti juga telah menunjukkan kepiawaiannya dalam dunia bisnis. Ia terlibat dalam bisnis kuliner, memiliki sebuah kedai kopi bernama Kedai Kopi Cikini 049 di Jakarta, serta sebuah hotel bintang empat di Bandung, Jawa Barat bernama Hotel DE BATARA. Selain itu, Gendis juga aktif dalam kegiatan sosial sebagai Ketua organisasi sosial bernama GNOTA, yang merupakan singkatan dari Gerakan Nasional Orang Tua Asuh.

Perkataan Mayangsari, mantan istri Bambang Trihatmodjo, juga memastikan bahwa hubungan dalam keluarganya dengan Khirani Trihatmodjo, anak dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, sangat harmonis. Menurutnya, mereka bertiga sangat akrab dan dekat satu sama lain.

Kisah sukses dan keberhasilan Gendis Siti Hatmanti patut diapresiasi. Meskipun pernah terlibat dalam kontroversi dan konflik di masa lalu, Gendis telah membuktikan diri sebagai wanita yang mandiri, sukses, dan mampu menjalani kehidupannya dengan penuh semangat. Semua prestasinya dalam bidang bisnis dan kegiatan sosial menjadi inspirasi bagi banyak orang, bahwa masa lalu tidak menentukan masa depan seseorang. Gendis Siti Hatmanti telah membuktikan bahwa keberhasilan bisa diraih dengan usaha keras dan keteguhan hati.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Teknik Menghafal
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mar 2024
Alhamdulillah, Terimakasih Ya Allah...
0 Suka, 0 Komentar, 3 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%