Tampang

Dulu Kecantol Pesona Ayu Ting Ting, Begini Nasib 2 Aktor Tampan Ini, Diam-diam Nikahi Kekasihnya yang CEO dan Bos Film

25 Jul 2024 08:25 wib. 80
0 0
Dulu Kecantol Pesona Ayu Ting Ting, Begini Nasib 2 Aktor Tampan Ini, Diam-diam Nikahi Kekasihnya yang CEO dan Bos Film
Sumber foto: Goggle

Dua aktor tampan ini pernah kepincut dengan pesona Ayu Ting Ting, namun kini keduanya memiliki nasib yang berbeda. Meski pernah kepincut, mereka beruntung menemukan pasangan hidup yang ternyata adalah seorang CEO dan bos film.

Shaheer Sheikh adalah salah satu aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Shaheer pernah pacaran dengan Ayu, tetapi hubungan tersebut berakhir kandas. Setelah putus dari Ayu, Shaheer kemudian menjalin asmara dengan Ruchikaa Kapoor dan menikah pada November 2020. Ruchikaa sendiri merupakan CEO dan bos film yang memiliki kiprah di industri hiburan India.

Saat ini, Shaheer dan Ruchikaa telah memiliki buah hati. Ruchikaa, yang lahir dan dibesarkan dalam keluarga terpelajar di Mumbai, Maharashtra, India, juga aktif dalam dunia hiburan sebagai Senior Vice President dari rumah produksi Balaji, milik produser terkenal India, Ekta Kapoor.

Sahrul Gunawan adalah aktor lain yang pernah terlibat dalam kabar dekat dengan Ayu Ting Ting. Meski sempat jatuh hati pada Ayu, Sahrul akhirnya menikahi Dine Mutiara Aziz, seorang wanita yang memiliki karier mentereng baik di struktur organisasi perusahaan maupun di bidang politik. Dine merupakan CEO di salah satu rumah sakit swasta dan juga memiliki posisi sebagai Wakil Ketua III DPD Demokrat Jawa Barat periode 2022 hingga 2027, serta putri dari tokoh ternama di Jawa Barat, H. Aziz Syarif. Pada saat dinikahi Sahrul, Dine merupakan seorang janda yang memiliki dua anak laki-laki.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?