Tampang

Ditantang Anak Kampung, Betrand Peto Memberikan Respon Bijak

20 Jun 2024 18:46 wib. 59
0 0
Ditantang Anak Kampung, Betrand Peto Memberikan Respon Bijak
Sumber foto: Instagram

Tindakan cyberbullying atau pelecehan verbal seringkali terjadi di dunia maya, tanpa memperdulikan dampaknya terhadap korban. Sikap seseorang seperti Bertrand yang mampu merespon dengan bijak dan penuh pengertian bisa menjadi contoh bahwa kita semua, terlepas dari status dan popularitas, memiliki kekuatan untuk menjaga kebaikan dalam bersikap terhadap orang lain.

Sebagai seorang publik figur, perilaku dan respon Bertrand dapat memberikan contoh bagi masyarakat luas, terutama remaja dan anak muda, bahwa menghadapi hinaan atau cemoohan bukan dengan balas membalas, melainkan dengan respon yang penuh kedewasaan. Di tengah gempuran fitnah dan ujaran kebencian di dunia maya, sikap Bertrand adalah contoh yang patut untuk diteladani.

Dalam era digital seperti sekarang, penting untuk memperkuat kesadaran akan dampak kata-kata yang kita sampaikan, terutama di dunia maya. Pesan moral yang disampaikan oleh Bertrand juga dapat menjadi pengingat bagi kita semua bahwa keberadaan di dunia maya seharusnya tidak digunakan sebagai sarana untuk menyakiti dan menyebarkan kebencian.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kenaikan Saham di Pasar Global
0 Suka, 0 Komentar, 14 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%