Tampang

Selena Gomez Lypsinc di American Music Awards 2017, Ini Komentar Warganet...

20 Nov 2017 13:44 wib. 1.153
0 0
Selena Gomez Lypsinc di American Music Awards 2017, Ini Komentar Warganet...

Tampang.com - Akhir-akhir ini nama Selena Gomez banyak menghiasi pemberitaan di berbagai negara, mulai dari pemberitaan mengenai penyakit yang dideritanya hingga kisah asmaranya yang dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Kali ini media kembali memberitakan Selena Gomez yang hadir dalam acara American Music Awards 2017 (AMAs 2017) dengan membawa kejutan.

Tidak seperti biasanya, Selena Gomez tampil dengan rambut pirang dan kejutan lainnya yaitu ketika ia naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu terbarunya dengan DJ Marshmello, "Wolves". Ini merupakan penampilan satu-satunya Selena Gomez yang tayang di televisi sepanjang tahun 2017.

Sayangnya penampilan Selena yang bertema thriller itu membuat para warganet tidak puas. Hal ini karena pelantun "The Heart Wants What It Wants" itu diduga melakukan lipsync saat tampil di AMAs 2017.

Dugaan ini dilontarkan oleh sejumlah warganet melalui twitter dn bahkan ada pula yang mengatakan jika artis berusia 25 tahun itu telah merusak panggung American Music Awards 2017. Berikut ini beberapa komentar dari warganet mengenai penampilan Selena Gomez di acara AMAs 2017 :

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%