Tampang

Desta Mahendra Merasa Terpukul dan Kesepian Setelah Bercerai dari Natasha Rizky

24 Mei 2024 09:08 wib. 72
0 0
Desta Menangis

Kehidupan pasangan selebriti, Desta Mahendra dan Natasha Rizky, masih menjadi perhatian publik meskipun mereka sudah bercerai. Desta Mahendra mengungkapkan perasaannya ketika kepergok masih memajang foto mantan istrinya di kamarnya, serta mengakui bahwa ia sering merasa sepi dan menangis sendirian di rumah.

Pada 11 Mei 2023, Desta Mahendra mengajukan permohonan talak cerai kepada Natasha Rizky setelah menjalani 10 tahun dalam rumah tangga. Proses perceraian mereka kemudian berakhir dengan resmi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Juli 2023. Meskipun mereka sudah bercerai, hak asuh ketiga anak jatuh ke tangan Natasha Rizky tanpa ada batasan bagi Desta Mahendra untuk bertemu.

Setelah perceraian mereka, Desta Mahendra mengaku bahwa keadaan ini tidaklah mudah baginya. Ia sering merasa sepi dan senangis saat sendirian di rumah. Hal ini terungkap saat teman-temannya dalam acara Prediksi mengunjungi rumahnya. Saat Tora Sudiro, salah satu teman Desta, melihat foto-foto Natasha Rizky di kamar Desta, Desta pun secara blak-blakan mengakui perasaannya.

Perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizky menjadi bukti bahwa tidak semua hubungan berakhir bahagia. Kondisi psikologis Desta pun terlihat terpukul setelah mereka bercerai. Perceraian bukanlah hal yang mudah bagi siapapun, terlebih untuk pasangan selebriti yang hidupnya terbuka untuk publik. Hal ini juga menunjukkan bahwa kondisi psikologis seseorang setelah bercerai dapat sangat mempengaruhi kehidupan sehari-hari.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%