Tampang

Cara Didik Ria Ricis Disindir Ibu-ibu di Sekolah Efek Moana Speech Delay, Eks Teuku Ryan Terpojok.

20 Mei 2024 22:01 wib. 432
0 0
Putri Moana anak Ria Ricis
Sumber foto: Instagram.com /@riaricis1795

Selanjutnya, perhatian pun beralih pada mantan suaminya, Teuku Ryan, yang pernah menyinggung cara pengasuhan Ria Ricis terhadap Moana. Teuku Ryan merasa Ria Ricis terlalu dominan dan membawa Moana dalam konten-konten yang dianggapnya kurang wajar untuk anak seumur Moana. Ia juga mempertanyakan perlakuan Ria Ricis yang terkesan tidak mendampingi dengan baik Moana di kehidupan sehari-hari. Salah satu misalnya adalah ketika Ria Ricis membiarkan Moana jalan sendirian di trotoar tanpa pengawasan yang cukup.

Teuku Ryan turut prihatin dengan kondisi mental Moana di masa depan. Ia khawatir bahwa Moana akan tumbuh menjadi anak yang kurang stabil secara mental karena pengasuhan yang tidak seimbang. Hal-hal semacam ini, menurut Teuku Ryan, mestinya menjadi perhatian serius dalam membesarkan anak.

Tidak hanya itu, Ria Ricis juga pernah membiarkan Moana jalan sendirian di trotoar tanpa pengawasan yang cukup. Ketika Moana terjatuh dan terguling, Ria Ricis justru terlihat tidak terlalu memperhatikan, bahkan tertawa dan duduk di samping Moana. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%