Tampang

Prostitusi Berkedok Restoran, Omzet Capai Rp10 M Per Bulan, Ada 100 Wanita Penghibur

30 Mar 2024 11:42 wib. 80
0 0
prostitusi

Viralnya kegiatan prostitusi berkedok restoran kembali menghebohkan publik. Tidak tanggung-tanggung, bisnis kotor ini berhasil meraup omzet sebesar Rp 100 miliar per bulan. Lebih mengejutkan lagi, terungkap bahwa restoran ini memiliki 100 orang wanita penghibur. Peristiwa ini ternyata terjadi di Vietnam.

Pada tanggal 28 Maret, perwakilan dari Departemen Penasihat Kepolisian Kota Ho Chi Minh, Vietnam, memberitakan bahwa Departemen Kepolisian Kriminal baru-baru ini mengungkap tempat-tempat prostitusi yang tersembunyi di bawah bayang-bayang restoran dan karaoke di daerah tersebut. Selain itu, pada tanggal 21 Maret 2024, Departemen Kepolisian Kriminal berkoordinasi dengan Polisi Distrik 7 untuk melakukan pemeriksaan administratif terhadap hotel-hotel di wilayah tersebut.

Saat melakukan pemeriksaan di Hotel L'Odéon dan Hotel Cozi 5, pihak berwenang berhasil mengungkap kasus prostitusi yang melibatkan warga lokal dan orang asing. Tindakan prostitusi ini juga diduga terkait dengan penyalahgunaan narkotika, dimana beberapa dari mereka tertangkap sedang memiliki atau menggunakan narkoba.

Investigasi lebih lanjut juga membawa polisi ke restoran Crystal. Didapati bahwa restoran ini memiliki 50-100 pramugari wanita yang bertugas melayani tamu dengan beragam spesialisasi. Para pramugari ini tidak hanya melayani tamu dengan baik, tetapi juga bersedia melakukan hal-hal yang tidak pantas termasuk striptis dan penjualan seks kepada pelanggan di dalam restoran. Selain itu, restoran ini juga disinyalir turut terlibat dalam perdagangan narkotika, dimana stafnya membantu memasok dan menggunakan narkoba bersama pelanggan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?