Tampang

Billy Syahputra Berkurban Tiga Ekor Sapi, Satu Ditempatkan di Musala Almarhum Olga

20 Jun 2024 07:41 wib. 138
0 0
Billy Syahputra Berkurban Tiga Ekor Sapi, Satu Ditempatkan di Musala Almarhum Olga
Sumber foto: Grid.id

Billy Syahputra, public figure yang dikenal sebagai salah satu komedian Indonesia, turut serta merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini dengan berkurban. Tahun ini, Billy memutuskan untuk menyembelih tiga ekor sapi yang akan ditempatkan di beberapa lokasi berbeda. Dalam kegiatan berkurban tersebut, salah satunya sapi akan ditempatkan di musala Almarhum Olga Syahputra, Cipinang, dan satu lagi di rumah orang tuanya. Dengan penuh rasa syukur, Billy menyatakan bahwa dirinya masih diberikan rezeki oleh Allah sehingga bisa berkurban.

Dalam wawancara mengenai kegiatan berqurban ini, Billy Syahputra menyampaikan, "Kurban Alhamdulillah masih dikasih rezeki sama Allah, aku (kurban) satu sapi di Musala Almarhum Olga, di Cipinang, sama di rumah orang tua." Dijelaskan pula bahwa proses dari pemilihan dan pemotongan hewan kurban sudah diurus oleh kakaknya, dan Billy hanya perlu menyelesaikan pembayaran yang disebutkan olehnya, "Sapinya udah ada, udah diproses sama kakak gua, gua tinggal bayar doang."

Memperhatikan soal harga sapi, Billy mengaku tidak mengetahui rincian biaya yang terkait dengan hewan kurban ini karena sudah diatasi oleh kakaknya. Bagi Billy, berkurban bukanlah semata-mata tentang harga hewan kurban, melainkan lebih pada niat dan keikhlasan. "Kalau kita beli sapi sebenernya enggak usah pikirin harga, gua tinggal transfer aja. Mungkin kakak gua yang pilih-pilih, gua tinggal transfer. Kan balik lagi Insya Allah akan dibalas kebaikan kita ikhlas, kita ikhtiarnya gitu aja," tambah Billy.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.