Tampang

Azizah Salsha Maafkan Dua Terlapor Dugaan Pencemaran Nama Baik

26 Sep 2024 05:48 wib. 37
0 0
Azizah Salsha
Sumber foto: google

Azizah Salsha akhirnya buka suara terkait kelanjutan laporannya ke Bareskrim Polri atas dugaan pencemaran nama baik. Dari sejumlah akun yang telah dilaporkannya, Zize telah bertemu dengan dua pemilik akun yang menyebarkan hoaks tentang perselingkuhannya.

Menurut Azizah Salsha, dua terlapor tersebut adalah Andreas dan seseorang berinisial N. Mereka telah menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Azizah. Wanita yang akrab disapa Zize dengan senang hati memaafkan kedua terlapor yang beritikad baik untuk meminta maaf dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Dalam pernyataannya, Azizah Salsha menegaskan bahwa ia telah menerima permohonan maaf dari kedua terlapor tersebut. Dia menyatakan harapannya agar insiden ini menjadi pembelajaran bagi semua orang untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Pada konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024), Azizah Salsha juga mengingatkan pentingnya tidak terlalu jauh terlibat dalam kehidupan pribadi seseorang yang tidak dikenalnya, serta untuk tidak menyebarkan informasi yang belum tentu benar kebenarannya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Tips Atasi Kutu Rambut Pada Anak
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jul 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.