Tampang

Pede Tampil Seksi di Depan Mertua Konglomerat, Nia Ramadhani Kenakan Dress Tali Tipis Jadi Sorotan

10 Jul 2024 21:28 wib. 107
0 0
Nia Ramadhani
Sumber foto: Goggle

Nia Ramadhani, yang dikenal sebagai salah satu artis populer di Indonesia, kembali membuat publik terperangah dengan penampilannya yang modis dan seksi. Kali ini, sorotan tertuju pada foto terbarunya di Instagram yang menampilkan keberaniannya dalam berbusana di depan sang mertua, konglomerat Aburizal Bakrie. Penampilannya menggunakan dress berwarna putih dengan tali tipis sukses mengundang perhatian.

Praktek fashion daring ini telah menjadi ciri khas dari gaya Nia Ramadhani. Kendati dirinya adalah menantu dari keluarga Bakrie, nampaknya hal tersebut tidak menghalangi keinginannya untuk tampil sesuai dengan gaya pribadinya yang berani dan eksentrik. Dalam foto tersebut, Nia terlihat mempesona dengan dress berpotongan sederhana namun menawan. Dress tersebut mempertontonkan bagian pundaknya yang mulus dan tali tipis yang memberikan kesan seksi namun elegan.

Dress yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi berwarna senada dan tas branded mewah berhasil menciptakan tampilan yang harmonis. Riasan wajahnya yang minimalis juga memberikan kesan natural yang mempesona. Gaya rambut terurai sleek menambah kesan glamor dan memperkuat penampilan keseluruhan.

Dalam beberapa kesempatan, Nia Ramadhani telah membuktikan bahwa dirinya mampu menjaga penampilan modis dan seksi tanpa kehilangan kenyamanan pribadi. Kepedulian terhadap gaya pribadinya yang eksentrik telah membuat Nia menjadi panutan bagi para penggemarnya dalam mengekspresikan diri lewat gaya busana.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?