Tampang

Amanda Manopo Ungkap Wajah Diduga Penipu Setelah Rugi Ratusan Juta Rupiah

22 Okt 2024 17:40 wib. 14
0 0
Amanda Manopo Ungkap Wajah Diduga Penipu Setelah Rugi Ratusan Juta Rupiah
Sumber foto: website

Selain itu, Amanda juga membagikan akun Instagram milik Icha, namun sayangnya akun tersebut sudah di-private, sehingga tidak bisa diakses oleh orang yang bukan pengikutnya. Hal ini semakin menambah kekesalan Amanda, yang merasa frustrasi dengan situasi tersebut.

Berdasarkan informasi yang circulasi di media sosial, menyebutkan bahwa penipuan yang dilakukan oleh Icha terbilang besar, yaitu mencapai ratusan juta rupiah. Kondisi ini tentu saja menimbulkan ketidaknyamanan dan kerugian bagi Amanda Manopo.

Merasa bahwa tindakan penipuan yang dialaminya patut diungkapkan ke publik, Amanda juga memberikan peringatan kepada para pengikutnya agar berhati-hati terhadap sosok Icha. Ia menekankan bahwa Icha telah merugikannya hingga ratusan juta rupiah, dan secara tegas meminta untuk waspada terhadap siapapun yang memiliki kesamaan karakteristik dengan pelaku penipuan tersebut.

Reaksi dari publik pun ikut meramaikan kasus ini. Banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Amanda Manopo, mengecam tindakan penipuan yang dilakukan oleh Icha. Mereka juga menyatakan bahwa publikasi kasus ini diharapkan dapat membantu mencegah kasus serupa terjadi pada orang lain.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.