Tampang

Desta Masih Memajang Foto Natasha Rizky di Kamar: Tanda Belum Move On?

25 Mei 2024 20:22 wib. 1.738
0 0
Desta Masih Memajang Foto Natasha Rizky di Kamar
Sumber foto: google

Pernikahan yang telah berlangsung selama 10 tahun pastinya meninggalkan banyak kenangan untuk Desta dan Natasha Rizky. Meskipun kini keduanya telah resmi bercerai dengan alasan ketidaksesuaian, namun perasaan sedih dan kesepian seringkali masih menghantui mereka ketika berada di rumah masing-masing.

Setelah berlalu setahun sejak perceraian, ternyata Desta masih belum bisa melupakan sang mantan istri. Hal ini terlihat dari keberadaan foto-foto mereka bersama Natasha Rizky dan anak-anak yang masih terpajang di dalam kamar pribadi Desta.

Dalam sebuah video di akun Instagram @lookaatme.id pada Kamis, 23 Mei 2024, Desta tampak menunjukkan kepada Tora Sudiro bahwa foto-foto tersebut belum dihapus. "Fotonya masih lengkap," ujar Desta, menunjuk ke arah koleksi foto tersebut. "Semua foto-foto masih ada tuh," tambahnya.

Tora Sudiro yang mendengar pernyataan Desta tersebut lantas memberikan candaan dengan menawarkan aplikasi edit foto untuk menghilangkan objek di dalam gambar. Namun, Desta justru menolak dan mengaku tak bisa melakukannya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%