Tampang

Alasan Raffi Ahmad Ajak 3 Karyawan RANS Entertainment Ibadah Haji, 2 Iparnya Malah Tak Ikut

10 Jun 2024 20:59 wib. 58
0 0
Raffi Ahmad
Sumber foto: Goggle

Hal ini menunjukkan bahwa Raffi Ahmad sangat memperhatikan kesejahteraan anak-anaknya, karena suatu keputusan besar seperti pergi haji harus diimbangi dengan perhatian dan keamanan bagi anak-anak. Tentunya, keputusan ini juga didasari oleh pertimbangan matang baik dari sisi spiritual maupun kesejahteraan keluarga.

Keberangkatan Raffi Ahmad bersama tiga karyawannya ini juga memberikan inspirasi dan menjadi contoh kepedulian kepada karyawan. Raffi Ahmad memperlihatkan bahwa dia tidak hanya memikirkan kepentingan pribadi, namun juga turut peduli dan memperhatikan kesejahteraan karyawan-karyawannya. Ini bisa menjadi contoh positif bagi perusahaan-perusahaan lain untuk memberikan perhatian lebih terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan karyawan sebagai bagian dari budaya perusahaan yang baik.

Keputusan ini juga menggambarkan nilai-nilai keluarga yang kuat yang dianut oleh Raffi Ahmad. Ia memastikan bahwa anak-anak dan keluarga besar mereka selalu ada yang menjaga dan merawat mereka ketika sedang berada dalam suatu perjalanan atau tugas yang penting. Hal ini mencerminkan hubungan yang kuat antara Raffi Ahmad, Nagita Slavina, karyawan-karyawannya, dan juga keluarganya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah Alasan Bayi Tersenyum
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%