Tampang

Sosok Wina Natalia Gugat Cerai Anji Manji di Pengadilan Agama

22 Mei 2024 13:42 wib. 65
0 0
Anji Manji dan Wina Natalia
Sumber foto: instagram

Wina Natalia, seorang wanita yang memutuskan untuk menggugat cerai Anji Manji di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, setelah 12 tahun menjalani bahtera rumah tangga yang sarat dengan kenangan dan pengalaman. Wina Natalia dan Anji Manji, dua insan yang pernah bersatu dalam mahligai pernikahan pada tahun 2012 lalu, kini memutuskan untuk mengakhiri ikatan suci tersebut pada Selasa (21/5/2024).

Pernikahan mereka yang telah melahirkan dua buah hati, Sigra Umar Narada dan Saga Omar Nagata, kini dipertaruhkan dengan gugatan cerai yang diajukan oleh Wina Natalia. Sebuah langkah yang tak pernah diharapkan oleh siapapun ketika sebuah pernikahan di awalnya dipenuhi dengan harapan dan cinta yang tulus.

Wina Natalia, seorang wanita tangguh yang tak hanya menjalani peran sebagai seorang istri, namun juga sebagai seorang entrepreneur yang sukses. Usaha yang dimilikinya, seperti Event Organizer dan bisnis rumah makan, menunjukkan betapa Wina adalah seorang wanita yang berdedikasi dan memiliki visi yang kuat dalam memajukan karirnya. Selain itu, Wina juga memiliki label musik dan bisnis pakaian bayi bernama Saga-O, yang menandakan bahwa keberanian dan semangat berwirausaha telah menghantarkannya pada kesuksesan yang diraihnya saat ini.

Sebelum pernikahannya dengan Anji Manji, Wina Natalia pernah menjalin rumah tangga dengan mantan menteri Wishnutama. Pernikahan tersebut, meskipun akhirnya kandas, melahirkan dua buah hati, Salva Dityatama dan Sultan Saladyne Tama. Namun, takdir membawanya pada perjalanan hidup yang berbeda, dimana Wina Natalia kembali pada jalur membina rumah tangga dengan Anji Manji, sedangkan Wishnutama memilih untuk menapaki jalan kehidupan bersama dengan Gista Putri.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%