Tampang

Aib Buruk Lettu Fardhana Terungkap, Peramal Mengungkap Nasib Ayu Ting Ting jika Menikah, Dicampuri Oknum

15 Mei 2024 17:28 wib. 374
0 0
Aib Buruk Lettu Fardhana Terungkap

Lettu Fardhana, seorang anggota TNI, mendadak menjadi pusat perhatian ketika dirinya dicap sebagai red flag. Kabar ini mengemuka setelah ada ramalan dari seorang peramal terkenal bernama Hard Gumay yang mengungkapkan nasib hubungan antara Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana.

Seiring dengan persiapan pernikahan, berbagai isu kontroversial mulai menyerang Lettu Fardhana. Seorang netizen di Twitter dengan akun yang belum disebutkan mengungkapkan penyesalannya atas keputusan Ayu Ting Ting menerima lamaran Lettu Fardhana. Bahkan, Akun tersebut mendapat komentar dari Kiky Saputri yang merasa geram dengan hubungan antara Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana, karena ada oknum tidak bertanggung jawab yang sengaja mencampuri hubungan mereka. Namun, hingga kini, akun tersebut belum memberikan bukti yang mendukung tudingannya tentang kewajaran mencapai Lettu Fardhana sebagai red flag.

Tak hanya itu, ramalan mengenai nasib hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana juga mulai mencuat ke permukaan. Hard Gumay, seorang peramal ternama, secara terbuka mengungkap ramalannya terkait kehidupan Ayu Ting Ting. Ramalan itu disampaikan dalam satu episode di acara televisi Asik ANTV pada April 2023.

Dalam penjabarannya, Hard Gumay menyatakan bahwa kehidupan asmara Ayu Ting Ting akan dicampuri oleh orang tua Lettu Fardhana. Paranormal itu bahkan memberikan peringatan kepada Ayu Ting Ting untuk memastikan hati dari kedua orang tua Lettu Fardhana, yaitu Ayah Rozak dan Umi Kalsum, sebelum memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hukum Bermain Game Menurut Islam
0 Suka, 0 Komentar, 5 Mei 2024
Bolehkan Ngemil di Tengah Malam?
0 Suka, 0 Komentar, 13 Sep 2017
Islam sebagai agama yang mengatur segala aspek kehidupan manusia, telah memberikan perhatian yang besar terhadap konsep keadilan.
0 Suka, 0 Komentar, 30 Mei 2024

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?