Tampang

Agama apa Sebenarnya yang Dianut Cinta Laura,,,?

21 Jul 2017 20:24 wib. 62.712
0 0
cinta laura

Artis Cinta Laura yang namanya di kenal masyarakat Indonesia memang selalu membikin kagum dan sensasi yang positif akan dirinya,namun kali ini sensasi dari unggahan foto dan postingannya dalam akun instagram miliknya menuai protes masyarakat Indonesia yang  merasa sayang kepada sang artis.

 Postingan foto dimana sang artis memamerkan belahan dadanya yang terlihat jelas dan sedikit dirasa fulgar dan tidak sopan untuk masyarakat Indonesia, yang masih menganut adat-adat ketimuran atau sopan santun,. Hal ini membuat semua nitizen yang melihatnya berkurang rasa suka, kagum dan percaya nya pada artis cantik satu ini. Belum lagi pada unggahan foto tersebut dilihatkan sang artis Cinta Laura sedang memeluk anjing dengan penuh sayang,yang dalam hukum agama yang dianut artis tersebut dilarang atau diharamkan.

Unggahan foto tersebut menuai pertanyaan para nitizen sebenarnya Cinta Laura beragama apa? Hingga dia mengesampingkan semua norma yang ada di Indonesia dan agamanya. Apakah hanya sekedar popularitas ataukah hanya setingan biasa hingga artis cantik yang satu ini rela dikomentari oleh nitizen dengan pedasnya? 

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

protes ke MA
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?