Tampang

Oknum Polisi Sekap dan Aniaya Anak Jeremy Thomas di Sebuah Hotel

17 Jul 2017 15:01 wib. 4.428
0 0
Oknum Polisi Sekap dan Aniaya Anak Jeremy Thomas di Sebuah Hotel

Tampang.com - Axel Mathew Thomas anak dari aktor kawakan Jeremy Thomas dikabarkan mengalami penganiayaan yang diduga dilakukan oleh sejumlah oknum polisi. Oknum polisi ini berpakaian bebas dan merupakan anggota Satuan Polres Bandara Soekarno-Hatta. Selain penganiayaan atau pemukulan yang dialami oleh Axel, ia pun sempat disekap selama 4 jam di sebuah hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 15 Juli 2017.

AKBP Hendy F Kurniawan selaku Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya membenarkan jika Jeremy Thomas telah melaporkan insiden yang menimpa anaknya. Namun ia menyangkal jika terjadi penyekapan dan penculikan oleh oknum polisi. “Bukan disekap, Sat Narkoba melakukan penangkapan atas dugaan kepemilikan narkoba,” kata Hendy.

Jeremy memang telah melaporkan kasus penyekapan dan penculikan anaknya. Namun setelah dicek ke TKP, ternyata insiden itu adalah kegiatan penyelidikan yang dilakukan oleh Sat Narkoba Bandara Soetta yang dilakukan setelah menerima laporan adanya kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Kasus ini sedang diselidiki oleh petugas dan hari ini baru akan ditentukan melalui gelar. Kronologi kejadian ini bermula saat Axel diminta datang ke sebuah hotel oleh temannya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Saat tiba di hotel, Axel langsung ditangkap oleh beberapa orang polisi yang tidak menggunakan seragam.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?