Tampang

Formasi Skuad Terbaru Liverpool di Bawah Arne Slot, Ada 4 Pemain Baru dan 9 Pemain Diprediksi Akan Angkat Kaki

25 Mei 2024 15:06 wib. 400
0 0
Skuad Terbaru Liverpool

Setelah kedatangan Arne Slot sebagai pelatih baru Liverpool pada Liga Inggris musim 2024-2025, tim The Reds tengah menghadapi sejumlah perubahan signifikan. Dengan kepergian beberapa pemain kunci bersama Jurgen Klopp, skuad Liverpool dipastikan akan mengalami restrukturisasi yang cukup besar.

Kehadiran Arne Slot sebagai pelatih baru tentu akan membawa dampak pada komposisi skuad Liverpool. Beberapa pemain utama diprediksi akan meninggalkan klub ini. Hingga saat ini, sudah diprediksi bahwa sebanyak 9 pemain akan dilepas pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun, Arne Slot siap untuk menutup kekosongan tersebut dengan mendatangkan 4 pemain baru yang diharapkan dapat memperkuat skuad Liverpool.

Arne Slot resmi akan memulai masa tugasnya sebagai pelatih The Reds pada 1 Juni, dan rencananya para pemain akan kembali berlatih pada bulan Juli mendatang. Namun, dengan berlangsungnya Euro 2024 dan Copa América, terdapat potensi kerumitan dalam jadwal bertemunya Arne Slot dengan para pemainnya.

Kehadiran pemain-pemain andalan seperti Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan Alexis Mac Allister di pusat pelatihan AXA akan menjadi momen penting. Kemungkinan besar, wajah-wajah baru juga akan bergabung dengan mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jika Kamu Berselisih...
0 Suka, 0 Komentar, 17 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%