Tampang

Curhat Sule Tentang Kesepian Hidup Sendirian, Mantan Nathalie Holscher Singgung Soal Karma: Saya Merasa Ada Penyesalan

1 Jul 2024 09:41 wib. 28
0 0
Sule
Sumber foto: Goggle

Sule, seorang komedian terkenal di Indonesia, baru-baru ini mengungkapkan curahan hatinya mengenai rasa kesepian yang dirasakannya. Hal ini dipicu oleh kenyataan bahwa dia telah hidup sendirian selama dua tahun tanpa kehadiran seorang istri di sisinya. Mantan istrinya, Nathalie Holscher, kini telah berpisah dengannya, meninggalkan Sule untuk menghadapi kesepiannya. Dalam curhatannya, Sule mengakui bahwa perasaan kesepian tersebut muncul akibat hidupnya yang sendirian, ditambah lagi dengan kesibukan anak-anaknya. 

Perasaan kesepian Sule juga mencuat karena dia merasa bahwa ini adalah karma dari masa lalunya. Sule mengaku memiliki penyesalan terkait masa kecilnya yang sering meninggalkan rumah dan keluarganya. Hal ini membuatnya teringat betapa seringnya dia sibuk dengan kehidupan pribadinya sendiri. Meskipun pada saat itu Sule keluar rumah untuk mencari nafkah demi keluarganya, ia menyadari bahwa tingginya kesibukan anak-anaknya mungkin juga disebabkan oleh kebiasaan itu. 

Namun, Sule menganggap rasa kesepian yang dirasakannya sebagai hal yang wajar. Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Sule menyatakan bahwa rasanya sudah hampir dua tahun dia hidup sendirian, maka adalah hal yang normal bagi dirinya untuk merasa kesepian. Kondisinya di rumah membuatnya bersyukur akan kehadiran teman setia, seekor kucing bernama Miki. Meski anak-anaknya sibuk, Sule mengucap syukur bahwa mereka selalu menyempatkan waktu untuk menghadiri acara keluarga.

Selain itu, Sule juga membagikan pengalaman saat dirinya menolak untuk diroasting oleh komika Kiki Saputri di sebuah acara TV. Menurut Sule, saat itu dia sedang mengalami banyak masalah pribadi, khususnya dalam rumah tangganya, sehingga dia khawatir candaan tersebut bisa menimbulkan kesalahpahaman. Keputusannya itu membuatnya menghadapi masa sepi dalam pekerjaannya sebagai pelawak selama dua tahun. Meski begitu, Sule bersyukur bahwa masih memiliki sumber penghasilan dari kontrakan dan kebun buahnya yang mampu menyokong hidupnya. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Naik Gunung
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%