Tampang

Momen Ruben Onsu: Bertemu Dalam Mimpi dengan Almarhum Olga Syahputra dan Julia Perez

2 Apr 2024 14:31 wib. 62
0 0
Ruben Onsu

Ruben Onsu, seorang presenter terkenal di Indonesia, menyampaikan pengalamannya yang mengharukan saat bertemu dengan dua sahabatnya yang telah meninggal dunia, yakni Olga Syahputra dan Julia Perez, dalam mimpinya. Kejadian ini terjadi ketika Ruben sedang berjuang melawan penyakitnya yang mengharuskannya berada di ruang ICU. 

Sejak beberapa waktu yang lalu, Ruben telah beberapa kali dirawat di rumah sakit, namun pihak keluarga tidak menyebutkan detail mengenai penyakit yang tengah dihadapi oleh Ruben. Bahkan, keterpaksaan Ruben dirawat di ICU menjadi sebuah hal yang harus dihadapi dalam perjalanannya melawan penyakit tersebut.

Ruben dengan penuh emosi mengungkapkan bahwa dirinya merasakan kehadiran dua sahabatnya, Olga dan Jupe, lewat liku-liku mimpi di masa-masa sakitnya. “Saya itu, Kak. Waktu sakit yang kemarin. Sakit yang saya di ICU. Ketika saya sudah masuk dan serahin diri ke dokter. Saya ketemu, jalan, makan, sama Jupe dan Olga lho,” ujar Ruben kepada Feni Rose dalam sebuah wawancara.

Dalam keterangannya, Ruben mengisahkan momen berharga ketika ia berbagi waktu dan makan bersama kedua sahabatnya. Meskipun beberapa detail mungkin telah terlupakan, namun kebersamaan yang ia rasakan begitu nyata dalam mimpi tersebut. “Kita makan, saya lupa, saya nggak bisa detail banget pergi makan, habis pergi makan terus saya 'Kita ke mana lagi ya habis ini' selalu gitu kan ya,” kata Ruben dengan wajah bermakna.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?