Tampang

Keuntungan Sewa Perlengkapan Bayi

8 Des 2022 17:29 wib. 351
0 0
Keuntungan Sewa Perlengkapan Bayi

Daripada membeli perlengkapan bayi baru lahir, lebih baik Mama Papa sewa perlengkapan bayi saja. Seperti yang kita ketahui ada beberapa perlengkapan bayi yang hanya dipakai sesaat saja. Itulah mengapa, menyewanya dinilai lebih menguntungkan.  Saat menjelang hari perkiraan lahir, biasanya kita direpotkan dengan segala printilan untuk bayi baru lahir. Banyak orangtua baru yang kerap kalap membeli semua perlengkapan bayi. Padahal, di era modern sekarang ini ada banyak jasa sewa perlengkapan bayi. Hal ini terbilang lebih menguntungkan daripada membelinya.

Sebab, ada beberapa perlengkapan bayi yang hanya digunakan sesaat saja. Misal, baby bouncer atau alat pengayun bayi, alat ini hanya bisa kita gunakan maksimal sampai si kecil berumur 6 bulan saja. Selebihnya, tidak memerlukan lagi.  Ada juga push baby walker, salah satu alat untuk menstimulasi bayi berjalan. Alat ini hanya kita butuhkan saat si kecil belajar berjalan, dan tidak kita butuhkan lagi kalau si kecil sudah lancar berjalan. Makanya, sayang kalau kita beli, kan? Nah, daripada langsung membelinya, lebih baik kita sewa saja, Mama Papa!

Berikut ini beberapa keuntungan sewa perlengkapan bayi yang harus Mama Papa ketahui.

  • Lebih berhemat

Jelas, ini keuntungan paling utama dari sewa perlengkapan bayi. Seperti yang kita ketahui, harga perlengkapan bayi itu tidak murah. Ditambah lagi, ada banyak perlengkapan bayi yang dibutuhkan si kecil. Akan tetapi hanya digunakan sesaat saja. Dengan menyewa perlengkapan bayi, kita bisa jauh lebih menghemat pengeluaran, deh. 

  • Banyak pilihan 
<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Endorfin Si Pembuat Bahagia?
0 Suka, 0 Komentar, 28 Okt 2017
Cara Efektif Menghafal Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?