Tampang

Uzumaki Adalah Film Horor Legendaris, Paduan Mitologi, Paranormal dan Misteri

12 Jun 2024 16:58 wib. 123
0 0
Uzumaki Adalah Film Horor Legendaris, Paduan Mitologi, Paranormal dan Misteri
Sumber foto: Google

Uzumaki dari Manga jadi Film Live Action

"Manga Uzumaki" karya Junji Ito telah menempatkan dirinya sebagai salah satu manga horor yang legendaris. Berbeda dengan banyak cerita horor lainnya, manga ini tidak hanya menakutkan dari segi visual dengan gambar-gambar yang menyeramkan, tetapi juga memiliki alur cerita yang orisinal dan cukup mengganggu. Kualitas visualisasi gambar dan cerita yang disajikan benar-benar mampu membuat bulu kuduk merinding.

Cerita ini berkisah tentang seorang gadis SMA bernama Kirie Ghosima dan pacarnya, Saito Shuichi yang tinggal di kota terkutuk Kurouzu. Kota ini dipenuhi dengan fenomena aneh, seperti orang-orang yang tubuhnya berubah menjadi spiral, manusia yang bermetamorfosis menjadi siput, atau rambut yang hidup dan bergerak sendiri menyerupai spiral. Bahkan alam sekitarnya, seperti ranting-ranting pohon dan dedaunan, terlihat meliuk-liuk dalam pola-pola spiral yang mengganggu.

Keadaan yang semakin aneh dan tidak masuk akal di Kota Kurouzu membuat Kirie ingin melarikan diri. Namun, pada saat dia memutuskan untuk melarikan diri, dia menyadari bahwa mungkin sudah terlambat untuk melarikan diri dari kutukan yang menghantui kota tersebut. Apa sebenarnya yang menjadi penyebab kutukan ini? "Manga Uzumaki" bukan hanya sebuah kisah horor klasik, tetapi juga merupakan gambaran tentang kesenjangan sosial dalam masyarakat modern yang terjebak, dalam siklus putus asa yang berputar-putar seperti spiral.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Test Pack untuk Uji Kanker
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2018
Pengertian Klorida
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%