Tampang

Resensi Novel "Mimpi Buruk Jadi Nyata" - Mengungkap Misteri dan Ketegangan yang Menegangkan

17 Jul 2024 11:12 wib. 140
0 0
Mimpi
Sumber foto: Google

"Mimpi Buruk Jadi Nyata" adalah karya terbaru dari penulis misteri terkenal, Lisa K. Novel ini mengisahkan tentang seorang wanita muda bernama Sarah yang tiba-tiba mulai mengalami mimpi buruk yang terasa sangat nyata. Setiap mimpi tersebut seperti memprediksi kejadian-kejadian mengerikan yang kemudian benar-benar terjadi dalam hidupnya. Ketakutan Sarah semakin mendalam ketika mimpi-mimpi tersebut mulai menggambarkan kejadian-kejadian yang mengancam nyawa dan keamanannya.

Alur Cerita

Novel ini dibuka dengan Sarah yang masih mencoba untuk meresapi arti dari mimpi-mimpi mengerikannya. Dia adalah seorang wanita yang hidupnya tampaknya sempurna, dengan karier yang sukses dan hubungan yang stabil dengan keluarganya. Namun, segala-galanya berubah ketika mimpi-mimpi itu mulai menghantuinya. Lisa K. menggambarkan setiap detail mimpi Sarah dengan sangat hidup dan mampu membangun ketegangan secara bertahap.

Novel ini tidak hanya berkisah tentang perjuangan Sarah menghadapi mimpi buruknya, tetapi juga tentang upayanya untuk mencari tahu mengapa hal-hal tersebut terjadi padanya. Sarah mulai menyelidiki asal-usul mimpi-mimpi ini, dan perlahan-lahan dia menemukan keterkaitan yang tak terduga dengan masa lalunya yang kelam. Intrik-intrik misterius mulai terkuak ketika Sarah menyelidiki jejak-jejak yang meninggalkan perasaan tersesat pada kasus-kasus kriminal yang belum terpecahkan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

eSport
0 Suka, 0 Komentar, 9 Jun 2024
Mau Sewa Mobil? Simak Tipsnya Yuk
0 Suka, 0 Komentar, 31 Agu 2021

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.