Tampang

Harga Tiket Asian Games 2018 Capai Jutaan Rupiah

13 Jul 2018 12:34 wib. 1.373
0 0
Harga Tiket Asian Games 2018 Capai Jutaan Rupiah

Harga tiket Asian Games 2018 yang dibanderol tinggi membuat warga Indonesia terkejut ketika mengetahuinya. Namun, harga yang dipatok tersebut tak bisa ditawar dan sudah merupakan perjanjian antara Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) dan Olympic Council of Asia (OCA). Harga tiket yang ditawarkan juga mengacu pada pada permintaan tiket di luar negeri.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno pun beromentar dengan memberikan alasan bahwa harga tiket disamakan dengan yang ada di Incheon (Korea Selatan) maupun yang ada di Guangzhou (Tiongkok) dan dibandingkan dengan Benchmark.

Namun, Anda tak perlu khawatir terkait pertiketan, sebab, Pemprov DKI Jakarta akan bekerjasama dengan pemerintah pusat mengupayakan agar masyarakat tetap bisa menikmati perhelatan lima tahunan tersebut.

Sandiaga yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan dalam bentuk corporate social responsibility atau CSR, menggagas adanya beberapa beberapa lokasi fanzone atau zona antara fans dan idola atau antara masyarakat serta atletnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%