Tampang

Mengejutkan! Vino G Bastian Ternyata Sudah Memiliki Anak dan Cucu

1 Apr 2024 11:13 wib. 97
0 0
Scandal Makers
Sumber foto: cinemaemas6.com

Vino G Bastian hadir kembali dalam perfilman layar kaca Indonesia dalam film Scandal Makers. Scandal Makers merupakan remake dari film Korea tahun 2008. Film yang diproduksi oleh MD Pictures ini membawa bintang papan atas Vino G Bastian (Oskar), Beby Tsabita (Karin) dan Jared Ali (Gempa).

Scandal Makers menceritakan tentang Oskar yang berprofesi sebagai penyiar radio profesional yang memiliki citra positif. Selain itu Oskar juga terkenal dengan pesonanya di dunia hiburan dan menjadi selebriti berbagai macam iklan.

Berawal dengan Oskar yang menjadi penyiar radio di stasiun terkenal Familia FM sedang membawakan sesi curhat untuk para pendengarnya. Pendengarnya yang bernama Karin curhat mengenai kekasihnya yang selingkuh, tak hanya itu Karin ternyata sudah memiliki anak akibat dari pergaulan bebasnya. Disisi lain Karin juga meminta solusi untuk menemui ayah kandungnya. Karin takut kehadirannya tak diterima oleh ayah kandungnya. Oskar dengan bijaknya memberi dukungan Karin untuk menemui ayah kandungnya, dengan motivasi bahwa “ada yang namanya mantan pacar, namun tidak ada yang namanya mantan anak”. Motivasi tersebut menggerakkan hati Karin untuk semakin mantap menemui ayah kandungnya.

Karin merupakan pendengar setia Familia FM. Karin sering berkirim surat dan melakukan sesi curhat hingga akhirnya cerita Karin ini berhasil menaikkan rating radio.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

6 dukungan untuk para hijabers
0 Suka, 0 Komentar, 15 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?