Tampang

Si Bisu menjadi Serigala terakhir pada film Srigala Terakhir

26 Mar 2024 21:21 wib. 114
0 0
Serigala terakhir
Sumber foto: Mubi.com

Ale (Al Fathir Muchtar), Jarot (Vino G Bastian), Jago (Dallas pratama) dan Sadat (Ali Syakieb) adalah 4 sahabat yang sedari kecil berteman, kehidupan keras pinggiran Jakarta menjadikan mereka preman yang menjaga kampungnya agar terhormat di tengah Kota Jakarta yang saat itu menjadi ladang narkoba para mafia di flim Serigala Terakhir.

Ale, Jarot, Jago dan Sadat memimpin bersarama warga untuk tawuran bersama rival  kampungnya hingga harus berkejar-kejaran dengan Polisi, namun mereka bisa bebas karena mereka sudah memahami medan di Kampung nya. Hampir tiap hari mereka melakukan perkelahian hingga mereka terkenal menjadi penjaga keamanan di kampungnya. Nasib sial kemudian menimpa Jarot pada saat pertandingan sepak bola antar kampung, Jarot yang kala itu ingin menyelamatkan Ale dari tikaman lawan kampungnya dengan membenturkan batu di kepala penikam Ale hingga tewas bersimbah darah dikepala. Kejadian yang menewaskan rival mereka membuat Jarot harus diamankan pihak kepolisian.

Fatir (Reza Pahlevi) pria yang memiliki keterbatasan dalam berbicara (bisu) ini berniat untuk bergabung pada kelompok Ale yang saat itu baru kehilangan Jarot yang dipenjara, namun Ale menolak Fatir untuk bergabung. Fatir yang sakit hati dengan kelompok Ale meberanikan diri untuk bergabung pada Naga Hitam. Mafia yang bergerak di dunia narkoba yang memiliki pengaruh di kota Jakarta. Jarot yang dipenjara harus berjuang sendirian menghadapi para napi lain yang ingin memperalat Jarot menjadi budak meraka, namun Jarot yang sudah terlatih dikampung ia bisa mengendalikan napi-napi tersebut meskipun harus bertarung habis-habisan.

Jarot yang sakit hati karena teman-temannya juga tak mengunjungi nya selama dipejara akhirnya dibebaskan oleh Fatir yang sudah bergabung dengan Naga Hitam. Jarot dan Fator diberikan tugas oleh Naga Hitam untuk mengawasi kelompok Ale yang selalu menggagalkan aksi Naga Hitam di kampung Ale.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?