Tampang

Mencari Keadilan: Ayah Pergi Bakal Kirim Surat ke Presiden Jokowi

5 Jun 2024 04:42 wib. 61
0 0
Mencari Keadilan: Ayah Pergi Bakal Kirim Surat ke Presiden Jokowi
Sumber foto: google

Ayah Pegi Bakal Kirim Surat ke Presiden Jokowi, Minta Keadilan Anaknya di Kasus Vina. Ahmad Safrudi, ayah kandung Pegi Setiawan alias Perong tersangka kasus Vina Cirebon mengaku berencana kirim surat ke Presiden jokowi untuk meminta keadilan usai anaknya jadi tersangka. Hal itu disampaikan Safrudi usai menjenguk Pegi di tahanan Polda Jawa Barat, Bandung, Selasa (4/6/2024).

Bapak Ahmad menghadapi sebuah masalah hukum yang sangat pelik. Ia merasa telah tidak mendapatkan perlakuan yang adil dalam sebuah kasus yang melibatkan perusahaan tempatnya bekerja. Meskipun telah berusaha melalui jalur hukum, namun upaya-upaya tersebut nyaris tidak membuahkan hasil yang memuaskan. Akhirnya, Bapak Ahmad memutuskan untuk mengambil langkah ekstrem dengan rencana akan mengirimkan surat langsung ke Presiden Joko Widodo.

Ia harap ada keadilan untuk kasus yang menimpa anaknya tersebut."Iya (akan bersurat)," ujar Safrudi. Selain itu, kuasa hukum ayah Pegi Setiawan, Jojo Suharjo mengatakan akan melakukan komunikasi dengan kuasa hukum keluarga Pegi lainnya untuk melakukan langkah hukum selanjutnya."Ayah pegi bakal kirim surat ke Presiden Jokowi untuk mencari keadilan," ujar Ani, istri dari Bapak Ahmad. "Kami merasa bahwa kasus ini memang harus ditangani dengan serius, dan ayah memutuskan untuk meminta bantuan langsung dari Presiden," tambahnya.

Langkah yang diambil oleh Bapak Ahmad memang tergolong langkah ekstrem, namun bagi mereka hal tersebut dianggap sebagai satu-satunya cara untuk mendapatkan keadilan atas permasalahan yang sedang dihadapi. Mereka merasa bahwa setelah berbagai upaya yang dilakukan sebelumnya tidak membuahkan hasil, maka hanya dengan langkah ini mereka bisa mendapatkan perhatian serius dari pihak berwenang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Yoghurt
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%