Tampang

Mengejutkan! Vino G Bastian Ternyata Sudah Memiliki Anak dan Cucu

1 Apr 2024 11:13 wib. 135
0 0
Scandal Makers
Sumber foto: cinemaemas6.com

Pada suatu ketika Oskar kedatangan tamu seorang ibu muda dan seorang anak kecil. Tak disangka ternyata adalah Karin, pendengar setia di radio tempat ia bekerja. Betapa kagetnya Oskar hingga menuduh Karin hanya ingin pansos dan numpang tenar dalam hidup Oskar. Oskar semakin dibuat mengejutkan karena, ternyata Karin tidak tahu menahu tentang Oskar. Karin datang kerumah tersebut sesuai dengan alamat yang tertera untuk menemui ayah kandungnya.

Oskar yang bingung bukan main, sejak kapan ia punya anak, bahkan menikah pun belum. Oskar melakukan penyelidikan terhadap Karin. Karin mencoba menjelaskannya satu per satu siapa ibunya dan darimana ia berasal. Semua yang diungkapkan Karin adalah benar tentang masa lalu Oskar yang pernah menjalin hubungan dengan ibu Karin.

Namun, Oskar masih tak percaya begitu saja. Oskar membawa Karin untuk melakukan tes DNA. Setelah 10 hari kemudian hasil tes DNA keluar, hasil menunjukkan kecocokan DNA antara Oskar dan Karin, yang artinya benar bahwa Karin adalah anak dari Oskar.

Hari-hari menjadi penuh drama bagi Oskar. Oskar sulit menerima kenyataan bahwa ia sudah memiliki anak bahkan cucu. Hal ini tentunya sangat berpengaruh dalam karier Oskar. Oskar selama ini menyembunyikan Karin dan Gempa.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Cepat Move On dari Mantan...
0 Suka, 0 Komentar, 29 Des 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?