Tampang

Kenapa Thanos Mengenal Tony Stark? Ini Jawabannya!

30 Mar 2024 09:33 wib. 660
0 0
Thanos dan Iron Man.
Sumber foto: (Dok. Marvel Studios/Avengers: Infinity War)

Christopher Markus, salah satu penulis skenario Infinity War, menyoroti bahwa mungkin terdapat suatu paralel menarik antara Thanos dan Tony. Keduanya menyadari hal tersebut sejak awal, dan mereka harus terus-menerus berurusan dengan berpikir lebih cerdas.

Menurut Markus, Thanos adalah seorang futuris seperti Tony Stark. Untuk informasi tambahan, seorang futuris adalah seseorang yang mempelajari masa depan dan membuat prediksi berdasarkan tren-tren yang sedang terjadi.

Bahkan, Thanos dan Tony keduanya memiliki gagasan untuk membangun masa depan. Sejak Age of Ultron, misalnya, Tony sudah memikirkan pentingnya melindungi dunia. Namun, solusi yang dipikirkan oleh Thanos dan Tony sangatlah berbeda.

Bagi Tony, perjalanannya sebagai seorang ilmuwan jenius adalah evolusi senjata. Joe Russo mengatakan bahwa Iron Man Mark 50 yang dikenakan Tony di Infinity War adalah yang terbaik yang bisa digunakan Tony dan nanotech-nya. Dia telah mencapai ujung terdepan dari apa yang bisa disampaikan oleh pikirannya, tetapi ini masih belum cukup untuk mengalahkan Thanos. Bahkan, armor tersebut hanya sedikit membantu Tony untuk bertahan melawan Thanos.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Reseller dan Dropshipper Hijab id
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jan 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?