Tampang

Film Naura and Genk Dituduh Lecehkan Agama

24 Nov 2017 07:27 wib. 2.701
0 0
Film Naura and Genk Dituduh Lecehkan Agama

Dia menambahkan, Naura & Genk Juara sukses membawa hiburan bagi anak-anak. Anak-anak diajak lebih ceria dan bersenang-senang lewat cerita petualangan serta musik yang cocok dengan mereka. Seto mengaku tidak melihat adanya unsur cerita yang bersifat menyudutkan golongan tertentu di masyarakat.

Mengenai status Facebook yang membuat heboh, Seto mengungkapkan, setiap orang bisa saja memiliki persepsi berbeda. ”Bagi produser, hal itu mungkin bisa menjadi masukan untuk proyek mereka selanjutnya,” kata Seto.

Psikolog berumur 66 tahun itu menyarankan anak yang menonton Naura & Genk Juara didampingi orang tua. Dengan demikian, orang tua bisa memberikan arahan dan membangun dialog jika sewaktu-waktu anak bertanya mengenai konten. ”Anak bisa diajarkan untuk berpikiran terbuka atau berdiskusi dan bukannya diajarkan fanatisme berlebihan,” tutur Seto.

Sementara itu, Baldy Mulya Putra sebagai salah seorang cast sekaligus ayah Naura menyayangkan opini dan respons negatif yang muncul. ”Yang bikin miris, opini itu datang dari orang yang belum tentu nonton filmnya,” ujar Baldy.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?