Tampang

Delapan Manfaat Memiliki Asuransi Perjalanan

27 Jun 2024 15:19 wib. 38
0 0
Manfaat Memiliki Asuransi Perjalanan
Sumber foto: google

Asuransi perjalanan memiliki sejumlah manfaat yang sangat penting bagi Anda dan keluarga yang merencanakan perjalanan selama musim libur sekolah pada bulan Juni dan Juli, atau libur tahun baru pada Desember hingga Januari. Tidak hanya menawarkan manfaat, tetapi asuransi perjalanan juga diperlukan atas potensi risiko yang bisa muncul akibat keterlambatan penerbangan, kehilangan bagasi, paspor, kecelakaan, serta sakit atau cedera saat perjalanan.

Menurut Marketing Director MPM Insurance, Christian Putra, "Liburan seharusnya menjadi waktu untuk bersantai dan menikmati momen bersama keluarga atau teman. Namun, risiko tak terduga seperti sakit atau kecelakaan bisa terjadi kapan saja." Dengan asuransi perjalanan dari MPMInsurance, semua risiko telah ditangani, sehingga liburan dapat dinikmati dengan tenang.

Perlindungan asuransi perjalanan, baik dalam negeri maupun luar negeri, menyediakan jaminan terhadap berbagai risiko yang mungkin terjadi selama liburan. Ini termasuk pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi, hingga biaya medis yang tidak terduga di luar negeri. Dengan memiliki asuransi perjalanan, wisatawan dapat merasa lebih tenang dan fokus menikmati liburan tanpa harus khawatir dengan berbagai kemungkinan buruk yang bisa terjadi.

MPMInsurance menawarkan asuransi perjalanan dengan harga mulai dari Rp28 ribu, yang mencakup berbagai risiko, antara lain:

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Manfaat Kopi Untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024
Tips Menjual dan Membeli Mobil Bekas
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%