Tampang

Jens Raven Resmi Menjadi Warga Negara Indonesia

28 Jun 2024 19:16 wib. 35
0 0
Jens Raven Resmi Menjadi Warga Negara Indonesia
Sumber foto: google

Pesepak bola asal Belanda, Jens Raven, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah mengikuti proses naturalisasi pada tanggal 27 Juni 2024. Keputusan tersebut menjadi pencapaian bersejarah bagi Jens Raven dan juga sebuah momen penting dalam dunia sepak bola Indonesia. Jens Raven yang sebelumnya memperkuat klub Timnas Indonesia kini telah resmi menjadi bagian dari masyarakat Indonesia.

Pengambilan sumpah Raven dilakukan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham DKI Jakarta, Kamis (27/6/2024). Hadir dalam pelantikan itu ada anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Zulhairi), beserta jajaran struktural pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya, memimpin secara langsung jalannya pengambilan sumpah untuk pemain berusia 18 tahun itu. Raven diharapkan memberi kontribusi maksimal untuk sepakbola Indonesia.Jens Raven dikenal sebagai salah satu pesepak bola asing yang memiliki kontribusi besar bagi Timnas Indonesia. Kehadirannya di lapangan tidak hanya memberikan dampak positif bagi performa tim, tetapi juga memberikan inspirasi bagi pemain lokal.

Pengalaman dan skill yang dimilikinya telah membantu memperkuat lini pertahanan Timnas Indonesia dalam berbagai kompetisi sepak bola di Tanah Air. Pemain kelahiran 12 Oktober 2005 ini merupakan pemain binaan Dordrecht, klub yang berbasis di Belanda Barat. Posisi bermainnya adalah striker. Ini posisi yang dibutuhkan Shin Tae Yong untuk menambah kekuatan di lini depan Timnas Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Buah segar
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024
Mengapa Kita Harus Liburan?
0 Suka, 0 Komentar, 26 Des 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%