Tampang

film Harry Potter and The Order of the Phoenix

8 Jul 2024 14:36 wib. 226
0 0
Harry Potter
Sumber foto: Google

Harry Potter and The Order of the Phoenix adalah salah satu dari serangkaian film yang diadaptasi dari novel-novel fenomenal karya J.K. Rowling. Film ini merupakan adaptasi dari novel kelima dalam seri Harry Potter. Dirilis pada tahun 2007, film ini disutradarai oleh David Yates dan diproduksi oleh Warner Bros. Pictures. Berikut adalah ulasan mendalam mengenai film Harry Potter and The Order of the Phoenix:

Sinopsis

Harry Potter kembali ke Hogwarts untuk tahun kelimanya. Kali ini, sekolahnya berada dalam suasana tegang setelah serangan Dementor yang tak terduga dan kemunculan kembali Voldemort yang semakin nyata. Harry dihadapkan pada tantangan besar: meyakinkan masyarakat ajaib bahwa kembalinya Lord Voldemort adalah kenyataan yang nyata, sementara Kementerian Sihir mengingkari kebenaran ini.

Dalam film ini, Harry memimpin gerakan perlawanan terhadap Voldemort dengan membentuk "Dumbledore's Army" bersama teman-temannya. Mereka melatih diri mereka sendiri dalam sihir untuk menghadapi ancaman yang semakin meningkat dari pihak Kementerian Sihir yang dipimpin oleh Dolores Umbridge. Pertempuran antara kekuatan baik dan kekuatan jahat semakin dekat, dan Harry harus mempersiapkan diri untuk menghadapinya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.