Tampang

Drama Keluarga yang Mengharukan dalam 'Little Women': Resensi Film

9 Jul 2024 10:07 wib. 214
0 0
Little Women
Sumber foto: Google

Little Women' adalah film drama yang dirilis pada tahun 2019 dan disutradarai oleh Greta Gerwig. Diadaptasi dari novel klasik karya Louisa May Alcott, film ini mengisahkan kehidupan empat saudara perempuan March—Jo, Meg, Beth, dan Amy—di masa setelah Perang Saudara Amerika. Dengan pendekatan yang segar dan penceritaan yang non-linear, Greta Gerwig berhasil menghadirkan drama keluarga yang penuh kehangatan, cinta, dan tantangan. Dalam resensi ini, kita akan mengeksplorasi elemen-elemen yang membuat 'Little Women' begitu mengharukan dan memikat.

Alur Cerita

Film ini mengikuti perjalanan hidup empat saudara perempuan March yang tinggal bersama ibu mereka, Marmee (Laura Dern), sementara ayah mereka berperang. Jo (Saoirse Ronan) adalah seorang penulis yang bercita-cita tinggi dan mandiri. Meg (Emma Watson) adalah saudara tertua yang bermimpi tentang kehidupan yang nyaman dan stabil. Beth (Eliza Scanlen) adalah gadis yang lembut dan musikal, sementara Amy (Florence Pugh) adalah seniman muda yang ambisius dan sering merasa bersaing dengan Jo.

Cerita dalam 'Little Women' bergerak maju mundur antara masa kini dan kilas balik, mengungkapkan perkembangan karakter dan hubungan antara saudara perempuan tersebut. Konflik dan dinamika keluarga, impian, dan pengorbanan mereka ditampilkan dengan sangat mendalam. Jo, yang paling menonjol, berjuang dengan keinginannya untuk mandiri dan kesetiaan kepada keluarganya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

UGM Akan Bangun Pabrik Coklat di Batang
0 Suka, 0 Komentar, 10 Agu 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.