Tampang

Bosan dengan Drama Biasa? 5 Drakor Balas Dendam Ini Dijamin Bikin Nagih

17 Okt 2024 16:08 wib. 29
0 0
Bosan dengan Drama Biasa? 5 Drakor Balas Dendam Ini Dijamin Bikin Nagih

3. Itaewon Class

Itaewon Class merupakan drama yang populer, dibintangi oleh Park Seo Joon. Drakor ini mengangkat cerita perjuangan Park Sae Ro Yi untuk menjatuhkan perusahaan makanan ternama, Jagga, setelah kematian ayahnya. Park Sae Ro Yi juga berusaha membangun bisnis restoran yang merupakan janjinya kepada sang ayah. Di tengah perjuangannya membangun bisnis, ia bertemu Jo Yi Seo yang membantunya membalaskan dendam dengan membuat restoran Park Sae Ro Yi terkenal dan menyaingi Jagga.

4. My Name

My Name menjadi debut akting action pertama Han So Hee. Drama ini mengisahkan Yoon Ji Woo yang berusaha memecahkan teka-teki kematian ayahnya dan membalas dendam pada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian sang ayah. Yoon Ji Woo dibantu Choi Mu Jin, bos gembong narkoba, untuk membalaskan dendamnya. Ji Woo harus menutupi kedoknya dengan menjadi anggota kepolisian.

5. Eve

Eve mengisahkan Lee La El (Seo Yea Ji) yang kehilangan ayahnya secara tak terduga saat dirinya masih kecil. Ternyata dalang kematian sang ayah disebabkan oleh orang-orang berkuasa. Usai keluarganya hancur, Lee La-El merencanakan balas dendam selama 13 tahun ke depan. Targetnya adalah Kang Yoon-Kyum (Park Byung Eun), yang menjalankan LY Group. Dibantu anggota Majelis Nasional Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob), mampukan La El membalaskan dendamnya?

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Remaja Sekarang "Kurang Remaja"?
0 Suka, 0 Komentar, 26 Sep 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.