Tampang

Bosan dengan Drama Biasa? 5 Drakor Balas Dendam Ini Dijamin Bikin Nagih

17 Okt 2024 16:08 wib. 33
0 0
Bosan dengan Drama Biasa? 5 Drakor Balas Dendam Ini Dijamin Bikin Nagih

Drakor atau drama Korea tidak selalu menghadirkan cerita romantis. Ada juga drakor dengan genre dark, salah satunya adalah tentang pembalasan dendam. Salah satu drakor yang paling populer dengan tema balas dendam adalah The Glory. Namun, tak kalah seru, ada banyak drakor dengan genre serupa yang memiliki kisah yang menarik dan memukau seperti The Glory!

1. The Glory

The Glory adalah drama yang fenomenal dengan kisah balas dendam mantan korban bully. Drama ini dibintangi oleh aktor ternama seperti Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, Park Sung Hoon, dan Shin Ye Eun. Diangkat dalam 16 episode dalam 2 bagian, season pertama The Glory dirilis pada 30 Desember 2022, sementara season kedua dirilis pada 10 Maret 2023. The Glory menceritakan perjuangan Moon Dong Eun, seorang guru TK dengan masa lalu kelam sebagai korban perundungan. Setelah dewasa, Moon Dong Eun berusaha membalas dendam dengan menghancurkan hidup orang-orang yang merundungnya satu per satu.

2. Taxi Driver

Drakor ini mengisahkan Kim Do Ki, seorang mantan tentara yang menjadi sopir taksi mewah dan bekerja untuk Perusahaan Taksi Pelangi. Perusahaan tersebut tidak hanya sekadar perusahaan taksi biasa, melainkan menawarkan layanan "panggilan balas dendam" khusus. Jika klien meminta mereka untuk membalas dendam, Kim Do Ki dan rekan kerjanya akan melakukan layanan tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

vonis ahok
0 Suka, 0 Komentar, 10 Mei 2017
Makan Siangmu, Bukti Kepribadianmu
0 Suka, 0 Komentar, 29 Agu 2017
Olahraga Softball
0 Suka, 0 Komentar, 5 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.