Tampang

Atomic Habits: Mengubah Kebiasaan Buruk Menjadi Kebiasaan Baik

3 Jul 2024 18:59 wib. 302
0 0
Atomic Habits
Sumber foto: lpmalmizan.com

Buku ini memaparkan bahwa untuk mencapai perubahan besar, kita perlu fokus pada perbaikan kecil setiap hari. Dengan "sistem kebiasaan atomik" yang diajarkan oleh Clear, pembaca diajak untuk memahami bahwa kebiasaan kecil yang dilakukan secara konsisten dapat membawa perubahan besar dalam jangka panjang. 

Selain itu, Atomic Habits juga membahas tentang bagaimana merancang lingkungan agar mendukung pembentukan kebiasaan baru, mengidentifikasi pemicu-pemicu yang memicu kebiasaan negatif, serta merancang kemudahan dan kekuatan kebiasaan baik. Dengan membaca buku ini, pembaca akan belajar cara memanfaatkan kekuatan kebiasaan kecil untuk mencapai tujuan yang besar.

Buku "Atomic Habits" karya James Clear adalah sumber pengetahuan yang sangat berharga bagi siapa pun yang ingin mengubah kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baik. Dengan metodenya yang sistematis dan penuh contoh nyata, Clear berhasil memberikan panduan yang praktis dan mudah dipahami bagi para pembaca. Dengan demikian, tidaklah mengherankan bahwa buku ini telah menjadi salah satu buku terlaris dalam kategori pengembangan diri. Dengan membaca buku ini, pembaca akan diajak untuk memahami bahwa perubahan kecil yang dilakukan secara konsisten dapat membawa perubahan besar dalam kehidupan mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

mega mendung
0 Suka, 0 Komentar, 2 Mei 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.