Tampang

Pilu Hati Gia di Bandara: Saya Sangat Sedih, Selamat Tinggal Indonesia

25 Mei 2024 07:49 wib. 104
0 0
Pilu Hati Gia di Bandara: Saya Sangat Sedih, Selamat Tinggal Indonesia
Sumber foto: google

Giovanna 'Gia' Milana, atlet voli Amerika Serikat, menunjukkan ekspresi kesedihan saat meninggalkan Indonesia. Gia sempat bergabung dengan tim Jakarta Pertamina Enduro dan berpartisipasi dalam ajang PLN Mobile Proliga, namun cedera membuatnya harus menyelesaikan kebersamaannya dengan tim dalam waktu singkat.

Meskipun cedera menghambatnya untuk bermain, Gia tetap mendukung tim asuhan pelatih Eko Waluyo pada beberapa seri PLN Mobile Proliga 2024. Namun, pada Jumat (24/5) dini hari, Gia harus meninggalkan Indonesia. Momen kepergiannya di Bandar Udara Soekarno-Hatta pun ia abadikan dengan menyampaikan pesan kesedihan melalui Instastory, "[...] Saya sangat sedih... Selamat tinggal Indonesia saya mencintaimu."

Sebagai mantan pemain Red Sparks dan rekan Megawati Hangestri Pertiwi di liga voli Korea, Gia memiliki kedekatan dengan netizen Indonesia. Namun, keberadaannya di Indonesia harus diakhiri lebih cepat akibat cedera yang memaksanya untuk pulang ke negaranya. Masalah cedera juga membuatnya tak bisa tampil dalam acara fun volleyball yang mempertemukan tim all star Indonesia dengan Red Sparks.

Kini, Gia akan menjalani proses penyembuhan cedera dan bergabung kembali dengan tim voli di negaranya. Kepergiannya dari Indonesia juga menyisakan kesan pilu bagi Gia dan para penggemar voli di Indonesia, menandai akhir dari petualangannya dalam dunia voli di tanah air.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%