Tampang

Aksi Keji 4 Bocah Jember Siksa Anjing Maltese Hingga Mati

16 Apr 2024 09:20 wib. 59
0 0
Aksi Keji 4 Bocah Jember Siksa Anjing Maltese Hingga Mati
Sumber foto: google

Aksi keji dilakukan oleh empat bocah di Jember yang telah mengejutkan dan menggemparkan masyarakat. Keempat anak tersebut melakukan aksi yang sangat kejam, yaitu menyiksa seekor anjing Maltese hingga menyebabkannya mengalami kematian. Berita ini menjadi viral dan menuai kecaman dari masyarakat luas.

Kejadian ini terjadi di sebuah kawasan perumahan di Jember, Jawa Timur. Anjing malang itu disiksa oleh keempat bocah tersebut tanpa belas kasihan. Mereka menyiksa hewan tersebut dengan cara yang sangat kejam dan tidak manusiawi, sehingga mengakibatkan anjing Maltese tersebut mengalami penderitaan yang tak terkira.

Menurut saksi mata, keempat bocah tersebut melakukan aksi keji tersebut secara bergantian. Mereka menyiksa anjing Maltese dengan menggunakan benda tajam dan barang-barang lainnya. Menyaksikan aksi kekejaman tersebut, para tetangga berusaha untuk menghentikan mereka namun mereka berhasil melarikan diri sebelum petugas kepolisian tiba di lokasi.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan dan pengumpulan bukti, keempat bocah tersebut berhasil ditangkap. Namun, pihak kepolisian tidak memberikan informasi detail terkait tindakan apa yang akan diambil terhadap keempat bocah tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?