Tampang

Jangan Kaget! Banyak Orang Gemoy Ternyata Jadi Pertanda Kiamat

25 Mei 2024 13:55 wib. 300
0 0
Gemoy Pertanda Kiamat
Sumber foto: google

Allah SWT telah menjanjikan kedatangan hari kiamat dalam salah satu firman-Nya, "Dan sungguh, (hari) Kiamat itu pasti datang, tidak ada keraguan padanya; dan sungguh, Allah akan membangkitkan siapa pun yang di dalam kubur". (QS. Al-Hajj : 7). Kiamat merupakan suatu kepastian yang akan terjadi. Kita harus menyadari bahwa tanda-tanda akan kedatangan hari kehancuran ini telah mulai ditunjukkan oleh Allah dalam kehidupan manusia.

Salah satu dari tanda-tanda tersebut adalah peningkatan jumlah orang gemuk atau obesitas di tengah peradaban manusia yang terus berkembang pesat. Dengan kemakmuran, kesejahteraan, serta berbagai jenis makanan dan minuman yang tersedia secara melimpah, orang menjadi malas untuk melakukan aktivitas fisik. Selain itu, istilah "gemoy" yang merujuk pada sisi lucu, imut, dan menggemaskan telah membuat sebagian orang tidak menyadari bahwa kegemukan dapat menjadi masalah serius.

Menurut sebuah hadis yang dikutip dari laman islampos.com, Imran ibn Hushain RA meriwayatkan bahwa Rasulullah bersabda, "Umatku yang terbaik adalah (umat) pada masaku, lalu (umat) setelah mereka, lalu (umat) setelahnya. Setelah itu, akan muncul satu kaum yang bersaksi namun tidak bisa dipercaya, berkhianat dan tidak bisa memegang amanah, bernazar namun tidak melaksanakannya, serta terlihat gemuk," (HR. Bukhari dan Muslim).

Setiap individu pasti menginginkan memiliki bentuk tubuh ideal, namun mereka sering kali tidak mampu menahan diri dari godaan makanan yang menggiurkan. Akibatnya, bentuk tubuh ideal yang diharapkan sulit untuk dicapai. Apakah peristiwa ini merupakan gambaran akhir zaman yang akan datang? Ketika peradaban semakin maju, manusia mengalami kenikmatan yang luar biasa sehingga banyak di antara mereka yang memiliki tubuh gemuk.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rodriguez: Saya Ada di Trek yang Benar
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%