Tampang

Inilah Hal Sederhana yang Dapat Anda Lakukan untuk Menolong Muslim yang Terdzolimi

10 Sep 2017 18:50 wib. 1.440
0 0
Inilah Hal Sederhana yang Dapat Anda Lakukan untuk Menolong Muslim yang Terdzolimi

Saudara-saudara kita kelaparan karena tidak ada pasokan makanan yang masuk untuk mereka. Cobalah sedikit menyisihkan rezeki yang Anda miliki untuk saudara-saudara kita yang sedang terdzolimi. Pada dasarnya harta yang kita miliki hanyalah sebuah titipan yang Allah titipkan pada kita. Gunakanlah sebaik mungkin hartamu kawan sehingga hartamu akan menjadi tabungan pahala untukmu yang kelak akan menolongmu di akhirat.

Aksi Solidaritas

Beritakanlah kejadian apa yang sedang terjadi sebenarnya. Beritakanlah bagaimana keadaan saudara-saudara kita yang sedang terdzolimi di sana. Supaya apa? Supaya orang-orang tahu bahwa ada manusia yang perlu ditolong, ada manusia yang sedang menjerit kesakitan yang membutuhkan pelukan kita, ada manusia yang kesakitan membutuhkan pengobatann kita. Allah tidak akan diam ketika melihat seorang hambanya mengajak seseorang untuk menolong saudaranya yang sedang kesulitan. Anda akan mendapatkan pahala kebaikan di sisi Allah karena menjadi perantara tersampaikannya hidayah kepada seseorang.

Sebarkan Berita Kedzolimannya

Aktivitas sekarang banyak terjadi di dunia maya. Orang-orang banyak yang lebih sibuk dengan media sosial. Di sinilah kesempatan kita untuk menyebarkan berita yang sebenarnya yang terjadi kepada saudara-saudara kita yang sedang terdzolimi.

Teman-teman lihatlah apa yang terjadi terhadap umat muslim? Banyak penindasan yang didapatkan oleh umat muslim di Palestina, Suriah, Aleppo, dan Rohingya. Ingat kawan, konsekuensi orang yang beriman itu mencintai Allah, mencintai Rasulallah, dan mencintai sesama muslim. (Nsw/Red)

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?